Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Minggu, 20 April 2014

MAHABHAKTI MANSA 2014

Pada tanggal 02-05 April 2014,Sekolahku(MAN YOGYAKARTA 1)mengadakan kemah/mahabhakti di Bumi perkemahan kepurun,manisrenggo,klaten.Hari pertama kami berangkat ke kepurun dari sekolahku sekitar jam 09.00 pagi.Sampai disana kami makan siang bersama regu masing-masing.Reguku beranggotakan 7 Orang yaitu Nabila Y.H,Nafiatun N,Nova S.A,Nurul K.H,Shabrina P,Shelly A.P,dan yang terakhir aku.Setelah kami makan siang,Kami mendirikan tenda dan ada sebagian yang shalat dhuhur.Bagi tugas gitu lah.Kami mendirikan tenda hingga akhirnya teman-teman kami yang shalat kembali dan tukeran dengan kami.Dan hari pertama pun dimulai...Kami mengikuti rangkaian acara yang diberikan panitia.Lalu malamnya kami mengikuti acara PTA(penerimaan tahun ambalan)tapi gak berjalan semestinya karena hujan angin dan akhirnya kami disuruh ke aula. Hari ke dua,acaranya yang kami ikuti yaitu lomba tarik tambang dan lomba FKR,kelompok kami mendapat bidang dance dalam lomba FKR.kami membawakan tari saman.Malam harinya kami mengikuti acara nonton film dan bedah film. Hari ketiga,adalah puncaknya lomba-lomba.Kami mengikuti lomba kepram,aster,drag bar,masak,lomba suporter,lomba futsal. Malamnya adalah acara api unggun,namun syangnya sempat hujan.Diacara api unggun tersebut kelompok kami menampilkan tari saman karena menang dalam lomba FKR. Hari terakhir,kami melaksanakn kerja bakti buper,dan berkemas-kemas.Dilanjutkan dengan acara penutupan dan pembagian hadiah.Kelompok kami juara Lomba FKR dan Pecah balon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar